Ming, 14 Jul 2024

FIFGROUP TEBAR 456 HEWAN KURBAN DI SELURUH INDONESIA

PRESSINDO_NGAWI | FIFGROUP kembali berbagi kebahagiaan di Idul Adha 1445 H dengan menyalurkan 456 hewan kurban kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Hewan kurban ini terdiri dari 3 ekor sapi dan 453 ekor kambing, dengan nilai total mencapai Rp1,825 miliar.

Penyaluran hewan kurban ini merupakan wujud kepedulian FIFGROUP terhadap sesama. Hewan kurban dibagikan kepada berbagai pihak, termasuk masyarakat di sekitar kantor pusat di Jakarta, 243 cabang FIFGROUP di seluruh Indonesia, panti asuhan, masjid, dan lembaga sosial lainnya.

Salah satu lokasi penyaluran adalah di Ngawi, di mana FIFGROUP Cabang Ngawi menyerahkan 1 ekor kambing kepada Masjid Al Misri Nahdliyin di Krajan Utara Watualang.

FIFGROUP berkomitmen untuk terus memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat melalui berbagai program sosial, sejalan dengan SDGs poin ke-2, yaitu Mengakhiri Kelaparan.

Tahun ini, FIFGROUP menghadirkan sapi kurban spesial bernama (Rizqi) dengan bobot 1.100 kg, yang merupakan sapi terberat dari tahun-tahun sebelumnya. Rizqi diserahkan kepada Masjid Al-Ikhsan di Jakarta Selatan.

Melalui program ini, FIFGROUP berharap dapat membantu masyarakat merayakan Idul Adha dengan penuh sukacita dan berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Wartawan: Fatkhul Mu'anam
Editor: A Febri T.H
image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*