Ming, 14 Jul 2024

SKP ASN NGAWI DIPERKUAT UNTUK SISTEM MERIT dan PENILAIAN KINERJA

PRESSINDO_NGAWI | Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ngawi mengadakan kegiatan Pendampingan dan Monitoring Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Triwulan II Tahun 2024. Acara ini bertujuan untuk memperkuat sistem merit dan penilaian kinerja ASN di Ngawi. Jum’at, 21/6.

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari seluruh Perangkat Daerah, Puskesmas, RSUD DR. Soeroto, Korwil, dan SMP, dengan total peserta sekitar 159 orang.

Kepala BKPSDM Ngawi, Idham Karima, dalam sambutannya menyampaikan bahwa SKP merupakan komitmen kinerja yang harus dipenuhi oleh setiap ASN.

Melalui pendampingan dan monitoring ini, diharapkan para ASN dapat memahami dan menyusun SKP dengan baik, sehingga dapat berkontribusi optimal dalam pencapaian target kinerja instansi.

Idham Karima juga menekankan pentingnya disiplin dan akuntabilitas dalam pelaksanaan tugas.

“ASN harus bekerja dengan disiplin dan penuh tanggung jawab, serta berorientasi pada hasil. Hal ini sejalan dengan arahan Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, yang selalu menekankan pentingnya kinerja ASN dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Ngawi,” imbuhnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kemampuan ASN dalam menyusun dan melaksanakan SKP dengan baik, sehingga dapat berkontribusi pada peningkatan kinerja instansi dan pencapaian tujuan pembangunan di Kabupaten Ngawi.

Wartawan: Fatkhul Mu'anam
Editor: A. Febri T.H
image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*