Ming, 16 Jun 2024

Wabup Ngawi Resmikan Layanan USG 13 Tempat di Kabupaten Ngawi

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi terus mengoptimalkan kinerja para tenaga kesehatan dan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Diharapkan, pelayanan kesehatan Kabupaten Ngawi lebih bermutu dan responsif terhadap masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

Dalam rangka Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 58 Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Dinas Kesehatan memberikan fasilitas layanan Ultrasonografi (USG) Ibu Hamil di 13 tempat, “2 di rumah sakit tipe D dan 11 Puskesmas di Kabupaten Ngawi” beber Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko. Senin (12/11/2022).

Lebih lanjut Ia mengatakan, Tujuan untuk mendekatkan pelayanan kesehatan khususnya layanan USG kepada Ibu hamil, jadi tidak perlu jauh-jauh harus ke Kota Ngawi untuk USG, cukup di layanan puskesmas terdekat.

“Melayani dengan cepat adalah tugas Pemerintah salah satu ya mendekatkan pelayanan seperti USG untuk ibu Hamil cukup di Puskesmas” pungkasnya.

Dalam acara upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional di laksanakan di Rumah Sakit Mantingan dilanjut peresmian layanan USG di 13 Tempat, kelihatan dalam acara Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, Kepala Dinas Kesehatan Ngawi dr. Yudono, Forpimcam Kecamatan Mantingan, Kepala Puskesmas Se-Ngawi, dan Tenaga Kesehatan Kabupaten Ngawi.

Wartawan: Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*