Ming, 16 Jun 2024

Fashion Show Wujud Kepedulian DPRD Jatim Soal Batik

TABLOID_PRESSIND, MAGETAN I Festival Gubernur Soeryo yang diselenggarakan oleh Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Jawa Timur selama 5 hari mulai tanggal 15-19 November 2022 di GOR Ki Mageti Magetan dengan berbagai rangkaian kegiatan perjuntukan Seni dan budaya salah satunya Fashion Show juga gelar prodak pelaku UMKM Kabupaten Magetan dan Kabupaten Tetangga.

Tituk Prihatining Tyas, Dewan juri fashion show saat ditemui mengatakan sangat luar biasa antusias peserta, melebihi target dari panitia. Ini sangat luar biasa, mengingat setelah pandemi beberapa giat masyarakat agak terbatasi. Kamis (18/11/2022).

“Dengan masa paska pandemi seperti ini begitu luar biasa antusias masyarakat dalam menuangkan karyanya dalam lomba ini,”bebernya.

Ia menambahkan, dengan adanya kegiatan seperti ini depannya industri fashion, industri model, dan industri lain sebagai pendukung, semoga lebih menggeliat dan berkembang.

“Dan harapan kami, semoga akan lebih banyak terselenggara event-event seperti ini . Agar kedepannya bisa mengangkat potensi wisata daerah dan membudayakan batik bagi semua segmen usia,” pungkasnya.

Wartawan: Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*