Ming, 23 Jun 2024

SAHUR RUN LOOPING 25 SUKSES DIGELAR DI ALUN-ALUN NGAWI

PRESSIND, NGAWI | Antusiasme pelari terlihat jelas pada gelaran Sahur Run Looping 25 yang diadakan oleh Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Ngawi, dalam hal ini bidang Olahraga yang berlangsung di Alun-alun Ngawi pada tanggal 30/3/24 lalu. Dengan jarak tempuh 25,75 KM dan Cut Off Time (COT) 4 jam, acara ini dimulai pada pukul 21.00 WIB dan diikuti oleh para pelari dari Ngawi dan sekitarnya.

Kepala Bidang Olahraga, Disparpora Kabupaten Ngawi, Broto Sanjoyo, menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara ini.

“Sahur Run Looping 25 ini merupakan kegiatan yang positif dan kreatif untuk mengisi bulan Ramadhan. Selain meningkatkan kesehatan dan kebugaran, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi para pecinta lari di Ngawi dan sekitarnya,” ujar Broto, saat ditemui dikantornya. Selasa, 2/4/24.

Lebih lanjut, Broto Sanjoyo berharap kegiatan seperti ini dapat terus diadakan di masa depan. “Disparpora Kabupaten Ngawi akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga,” imbuhnya.

Salah satu peserta Sahur Run Looping 25, Rian, mengaku senang dengan acara ini. “Acaranya seru dan terorganisir dengan baik. Rutenya juga menantang dan pemandangan di malam hari sangat indah,” kata Rian, melalui telefon WhatsApp kepada presisiindonesia.com.

Sahur Run Looping 25 menjadi bukti bahwa olahraga dapat menjadi kegiatan yang menyenangkan dan positif di bulan Ramadhan. Selain meningkatkan kesehatan dan kebugaran, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar sesama.

Wartawan : Fatkhul Mu'anam
Editor : Abdul Ghofar
image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*