Rab, 12 Jun 2024

SENJA RAMADHAN DISPARPORA NGAWI MANJAKAN LIDAH DAN BANTU UMKM

PRESSIND, NGAWI | Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Ngawi menghadirkan “Senja Ramadhan”, sebuah program yang bertujuan untuk membantu para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di bidang kuliner.

Sekretaris Disparpora Kabupaten Ngawi, Wiwin Sumarti, menjelaskan bahwa Senja Ramadhan diadakan untuk membantu para UMKM memasarkan produk unggulan mereka, khususnya makanan dan minuman. Program ini juga memudahkan para pembeli untuk mendapatkan takjil buka puasa yang lezat dan beragam.

“Senja Ramadhan ini digelar untuk masyarakat umum,” kata Wiwin. Selasa, 2/4/24. “Selain memanjakan lidah dengan berbagai kuliner, program ini juga membantu para UMKM untuk berkembang dan meningkatkan pendapatan mereka.”

Senja Ramadhan diadakan setiap hari selama bulan Ramadhan di halaman kantor Disparpora Ngawi. Berbagai macam jajanan dan makanan khas Ngawi tersedia di bazar ini, mulai dari gorengan, takjil manis, hingga makanan berat.

Program ini disambut dengan antusias oleh para pelaku UMKM dan masyarakat. Para pembeli dimudahkan dengan pilihan takjil yang beragam dan harga yang terjangkau. Selain itu, suasana di Senja Ramadhan juga menyenangkan dan cocok untuk berkumpul bersama keluarga dan teman.

Senja Ramadhan merupakan contoh program yang bermanfaat bagi kedua belah pihak, baik UMKM maupun masyarakat. Program ini diharapkan dapat terus diadakan di tahun-tahun berikutnya untuk membantu pengembangan UMKM di Kabupaten Ngawi.

Wartawan : Fatkhul Mu'anam
Editor : Abdul Ghofar
image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*