Rab, 12 Jun 2024

Resmi Dikukuhkan, Najam Jabat Ketua PWN Ngawi Periode 2023-2025

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Persatuan Wartawan Ngawi (PWN) menyelenggarakan kegiatan pelantikan dan pengukuhan pengurus PWN periode kepengurusan 2023-2025 berlangsung di Pendapa Wedya Graha Pemda Ngawi.

Ketua PWN periode 2023-2025 Aswan Hadi Najamudin mengatakan, terima kasih kepada teman-teman anggota PWN yang secara aklamasi mempercayakan saya untuk menjadi imam (ketua) wartawan, yang mana masing-masing punya visi dan misi dari medianya sendiri dikumpulkan untuk satu visi.

“Prinsipnya kami akan meneruskan apa yang disampaikan bapak bupati yang mana kita akan membangun sebuah komunikasi yang sinergis, ke depan karena ini sudah masuk dalam tahun politik sehingga menghindari hal-hal yang kemungkinan tidak satu penafsiran atau tidak satu faham maka sebagaimana yang disampaikan oleh bapak bupati yang mana kepemerintahan dan media menjalin hubungan yang baik,” ujarnya di lokasi. Selasa (31/01/2023).

Ia menambahkan, di tahun politik ini kami di PWN sepakat untuk menghindari berita hoax, jadi semua harus by data, by informasi, harus terjun di lapangan ketemu narasumber, “juga jangan lupa selalu mengkoordinir berjalan sesuai dengan fungsi tugas jurnalis dan UUD PERS.” ujarnya.

Ditempat yang sama Bupati Ngawi mengatakan, selamat dan sukses atas kepengurusan yang baru. Pak Ketua beserta seluruh jajaran PWN, tidak ada istilahnya menjadi ketua ini dipreng, mekanismenya dipreng tapi jadi ketuanya insyaallah tidak.

“Saya berharap pada rekan-rekan PWN baru saja yang disampaikan pak ketua peningkatan profesionalisme wartawan di Kabupaten Ngawi ini harus bersinergi dan komunikasi, semakin profesional wartawannya tentu saja mensupport agenda pemerintah daerah Kabupaten Ngawi. Tidak hanya mengkoreksi ataupun mengkritisi apalagi mencari-cari kesalahan. Harus ada ide-ide dan masukan. PWN harus bisa menjadi bagian dari solusi bersama-sama membangun daerahnya masing-masing.” pungkasnya.

Wartawan : Fatkhul Muanam

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*