Rab, 12 Jun 2024

Panwascam Mantingan Lakukan Tes Wawancara Calon PKD

Tabloid_PressInd, Ngawi I Seleksi Perekrutan Pengawas Kelurahan dan Desa (PKD) Pemilu 2024 memasuki tahap tes wawancara. Ada 21 peserta lulus administrasi dilanjut ke tes wawancara di Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi.

“Tes wawancara ini prosedur yang wajib dilalui saat perekrutan PKD,” kata Anggota panitia pengawas pemilu kecamatan (Panwascam) Mantingan, Vivy Muchtar Ali, Rabu, 1 Februari 2023.

Vivy menuturkan, di Kecamatan Mantingan ada tujuh Desa, di mana tiap Desa nantinya hanya ada satu anggota PKD yang ditetapkan dan bertugas di wilayah Desa masing-masing.

“Tujuh Desa itu yakni Kelurahan Pakah, Tambakboyo, Pengkol, Sambirejo, Jatimulyo, Kedungharjo dan Mantingan yang total berjumlah 21 orang dan yang tidak datang 6 orang,” ujarnya.

Ketua Panwaslu Kecamatan Mantingan, Bahrul Afifi, mengaku pelaksanaan proses wawancara ini sudah sesuai prosedur dan ketentuan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.

“Tes wawancara dilaksanakan di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Mantingan yang berada di Komplek Kantor Keamatan Mantingan Jl. Maospati – Solo, Pasar, Kec. Mantingan, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63261,” tutupnya.

Wartawan : Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*