Rab, 12 Jun 2024

Pesan Ketua Baznas Ngawi : Jaga Nilai-Nilai Ajaran Gus Dur Dan Berpolitiklah Ala Gus Dur

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Penggerak Gusdurian Kabupaten Ngawi Silaturrahmi Ke Kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Ngawi ditemui langsung oleh Kepala Baznas Ngawi, Samsul Hadi. Selasa (04/10/2022).

Samsul hadi saat menemui penggerak Gusdurian Ngawi mengatakan, dengan adanya Gusdurian Di Kabupaten Ngawi semoga nanti ke depan akan munculnya kader-kader moderat seperti apa yang diajarkan oleh Presiden Keempat RI KH. Abdurahman Wahid alias Gus Dur.

“Pecinta Gus Dur harus Menjaga Nilai-Nilai Ajaran Gus Dur dan berpolitik,lah ala Gus Dur Terus Lakukan Kaderisasi, dan Pemberdayaan gerakan Sosial terus dilakukan,”bebernya.
Ditempat yang sama Penggerak Gusdurian Ikhwan Nawawi saat diwawancara oleh wartawan Tabloid Presisi Indonesia mengatakan, kami sesuai dengan rapat kerja salah satu agendanya silaturrahmi di tokoh-tokoh yang ada di Kabupaten Ngawi dan juga lembaga-lembaga di Ngawi.

“Silaturrahmi ini merupakan agenda yang tertunda karena covid19 dan mulai tahun ini kami agendakan tak hanya di lembaga Negara akan tetapi juga di tokoh-tokoh non muslim yang ada di Kabupaten Ngawi,” katanya.

Lebih lanjut ia menambahkan, kami juga bertujuan untuk memperkenalkan Gusdurian Ngawi dan mensinergikan Program Gusdurian Dengan Baznas terkait Bansos Santunan Anak Yatim, kaum Dhuafa serta bedah rumah.

“Kami melakukan gerakan sinergi program yang ada dan juga kami menyampaikan akan diadakannya Temu Nasional (Tunas) Gusdurian di Sukolilo Surabaya,” Pungkasnya.

Wartawan : Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*