Ming, 23 Jun 2024

Pemdes Sriwedari Manfaatkan DD Tahap I Untuk Bangun Jalan Makam

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Pemerintah Desa (Pemdes) Sriwedari Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi realisasikan Jalan Rigid Beton ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Dusun Beduk.

Kepala Desa Sriwedari Toni Norman mengatakan, pembangunan berupa fisik maupun non fisik dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat dan memfasilitasi kebutuhan-kebutuhan masyarakat. Salah satu pembangunan fisik yang sangat penting yaitu jalan beton.

“Pembangunan infrastruktur jalan rabat beton menjadi penunjang aktivitas masyarakat di desa khususnya jalan yang mengarah ke TPU atau makam, kurang lebih menelan anggaran Rp. 42 Juta. Yang bersumber dari DD Tahap I Tahun 2023,” Ujarnya saat dikantornya. Kamis (06/04/2023).

Mbah Toni sapaan akrabnya menambahkan, Pembangunan yang di kerjakan di Dusun Beduk. RT. 02/01 sudah sesuai rapat bersama BPD dan tokoh masyarakat setempat, dan hasil musyawarah telah sepakat untuk membangun Infrastruktur Jalan cor beton di Dusun Beduk.

“Kepada seluruh masyarakat Desa Sriwedari khususnya Dusun Beduk, agar supaya dapat menjaga bersama-sama akses jalan yang sudah di bangun, sehingga jalan dapat awet dan tahan lama.” Pungkasnya.

Wartawan: Fatkhul Muanam

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*