Ming, 23 Jun 2024

Pemdes Widodaren Realisasikan DD Tahap I Untuk Pembangunan Paving

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Pemerintah Desa (Pemdes) Widodaren Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi realisasikan Dana Desa (DD) tahap I Tahun 2023 untuk pavingisasi di Dusun Widodaren Lor RT 03 RW 03.

Kepala Desa Widodaren Woko Supriyanto mengatakan, Kegiatan pavingisasi yang dilakukan oleh Pemdes Widodaren bertujuan untuk memperlancar akses warga, karena selama ini jalan tersebut dalam kondisi becek. Pengerjaan pavingisasi dilakukan secara bersama warga.

“Pavingisasi jalan desa di lingkungan Dusun Widodaren Lo Rt 03/03 lokasi pertama Tahap I bervolume Panjang 105 Meter dan Lebar 3,5 Meter. Menelan anggaran sekitar Rp. 55 Juta. Anggaran tersebut bersumber dari Dana Desa Tahap I Tahun 2023,” Ujarnya saat ditemui di lokasi. Kamis (06/04/2023).

Ditempat yang sama Ketua TPK Suparjo menegaskan, Pengerjaan pavingisasi di Rt 03/03 ini kami berharap kerjasama antara Pemdes Sekar Putih dan Masyarakat semakin mantap dan solid.

“Masyarakat Dusun Widodaren Lor terlihat antusias dan mensupport pembangunan pavingisasi jalan lingkungan. Mereka bergotong-royong berupaya agar proyek paving jalan lingkungan cepat selesai.” Pungkasnya.

Wartawan: Fatkhul Muanam

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*