Rab, 12 Jun 2024

Pemdes Sidolaju Bagikan Sertifikat Gratis Program PTSL

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Pemerintah Desa Sidolaju menggelar acara penyerahan Sertifikat PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap) program tahun 2021 bertempat di Balai Kantor Desa Sidolaju Jl. Raya Ngawi-Solo No. 5, Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi. Kamis (13/01/2022).

Menurut Kepala Desa Sidolaju Karminto, untuk tahun 2020 dan 2021 sudah terealisasi dengan kuota jumlah 2020 sebanyak 1500 sertifikat yang dibagikan BPN.

“Insya Allah dengan diterimanya sertifikat, masyarakat merasa tenang karena sudah memiliki kepastian dan kekuatan hukum terkait kepemilikan tanah,” Katanya.

Pembagian sertifikat PTSL hari ini adalah program PTSL tahun 2021 lalu, hari ini pembagian tahap pertama dan tahap kedua nanti di hari sabtu sebanyak 2277 sertifikat.

“Mudah-mudahan dengan penyerahan sertifikat program PTSL masyarakat khususnya Desa Sidolaju semuanya bisa mendapatkan bisa terkaver katakanlah dengan adanya sertifikat itu masyarakat Sidolaju sudah mengidam-idamkan, mengharap mungkin bertahun-tahun alhamdulilah untuk tahun 2020 sudah terealisasi dengan kuota jumlah tahun 2020 sebanyak 1500 sertifikat yang dibagikan BPN,” Ujarnya.

“Untuk tahun 2021 sebanyak 2277 sertifikat dibagikan hari ini alhamdulilah berkat kerjasama koordinasi dari panitia dan BPN alhamdulilah PTSL Desa Sidolaju berjalan dengan aman lancar tidak adanya halangan dan tidak ada kendala,” Pungkasnya.

Wartawan : Fatkhul Muanam

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*