Ming, 16 Jun 2024

PAVINGISASI JALAN DUSUN GENTONG LOR DIMULAI, TELAN ANGGARAN 99 JUTA

PRESSIND_NGAWI | Pemerintah Desa Gentong, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi merealisasikan Dana Desa (DD) Tahap I untuk pembangunan pavingisasi jalan di Dusun Gentong Lor, RT 07-08 RW 02.

Pembangunan ini bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas dan kualitas infrastruktur di desa, serta mewujudkan desa yang maju dan mandiri.

Panjang jalan yang di-paving mencapai 202 meter dengan lebar 2,70 meter. Anggaran yang digelontorkan untuk proyek ini sebesar Rp 99.000.000, bersumber dari DD Tahap I Tahun 2024.

Kepala Desa Gentong, Prayitno, saat ditemui di kantornya, Senin (27/5), menyampaikan bahwa pembangunan pavingisasi ini merupakan salah satu program prioritas Pemdes Gentong dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Dengan jalan yang bagus, diharapkan dapat memperlancar aksesibilitas warga, baik untuk kegiatan ekonomi maupun sosial,” ujar Prayitno.

Prayitno menambahkan, selain untuk meningkatkan aksesibilitas, pembangunan pavingisasi ini juga diharapakan dapat mempercantik wajah desa dan meningkatkan nilai ekonomi properti di sekitar lokasi.

Pembangunan pavingisasi jalan di Dusun Gentong Lor ini ditargetkan selesai dalam waktu 14 hari kerja. Prayitno berharap masyarakat dapat mendukung dan mengawasi jalannya pembangunan agar berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan.

Wartawan: Fatkhul Mu'anam
Editor: A Febri T.H
image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*