Ming, 16 Jun 2024

KETUA KPU NGAWI BERPESAN, BERJALANLAH SESUAI ATURAN DAN JAGA KESEHATAN

PRESSIND_NGAWI | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ngawi melaksanakan pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-kabupaten Ngawi, sebanyak 651 orang dari 217 Desa/Kelurahan, bertempat di Kurnia convention hall jalan insinyur Soekarno Ngawi Minggu (26/05/2024).

Ketua KPU Ngawi Prima Aequina Sulistyanti saat ditemui oleh wartawan presisiindonesia.com mengatakan tahapan persiapan dan tahapan pelaksanaan Pilkada serentak 2024 ini dilaksanakan dan hari ini masuk pada tahapan pelantikan PPS setelah itu akan dilaksanakan pemutakhiran data.

“Hari ini kami melantik Anggota PPS merupakan bagian dari tahapan Pilkada serentak tahun 2024 dan tahapan berikutnya ada rekrutmen petugas pemutakhiran data pemilih (pantarlih) dan juga sampai pada tahapan rekrutmen KPPS” beber ketua KPU Ngawi.

Mbak Prima panggilan sehari-hari Ketua KPU berharap kepada anggota PPS dalam melaksanakan tugas sesuai dengan regulasi atau peraturan yang dibuat oleh KPU Pusat.

“Bekerjalah sesuai dengan aturan dan jangan lupa jaga kesehatan sehingga mengerjakan tugas sesuai dengan harapan masyarakat”pungkasnya.

Dalam Acara Pelantikan PPS terlihat Kepala Bakesbangpol Kabupaten Ngawi, Anggota Bawaslu Ngawi, Forkopimda Ngawi, Seluruh Komisioner KPU Ngawi beserta staf, setelah pelantikan dilanjut dengan Bimbingan Teknis PPS.

Wartawan: Wulan S.T,Fatkhul M
Editor: A Febri T.H
image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*