Rab, 12 Jun 2024

PAC IKA-PMII Kecamatan Padas Berdiri Wujud Dari AD-ART

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Sebagai upaya mengakomodasi seluruh alumni yang tersebar di kecamatan dan desa-desa, Pengurus Cabang (PC) Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Kabupaten Ngawi, membentuk Pengurus Anak Cabang (PAC) di Kecamatan Padas, Senin (17/04/2023).

Miftakhul Huda Ketua PC IKA-PMII Ngawi membeberkan, kegiatan ini adalah Upaya PC IKA-PMII Ngawi sebagai amanah AD/ART IKA PMII kepengurusan IKA-PMII sampai ke tingkat PAC ini menjadi salah satu cara menyatukan kembali Alumni yang tersebar di desa-desa.

“Semoga ke depan semua Kecamatan yang terdapat alumni PMII mendirikan Kepengurusan PAC dan nantinya mampu memberikan kemaslahatan bagi masyarakat,” bebernya.

Alumni Kader Pergerakan Mehasiswa Inslam Indonesia yang tergabung di PAC IKA-PMII Kecamatan Padas foto bersama Ketua PC IKA-PMII Kabupaten Ngawi

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua terpilih PAC IKA-PMII Padas Ikhwan Nawawi. Ia mengatakan, pembentukan PAC IKA-PMII dapat menghimpun kader-kader PMII agar regenerasi dari masa ke masa terus berkesinambungan.

“Sangat setuju ketika PC. IKA-PMII Ngawi merencanakan pembentukan IKA-PMII di kecamatan-kecamatan”pungkasnya.

Wartawan: Abdul Ghofar

image_pdf
One thought on “PAC IKA-PMII Kecamatan Padas Berdiri Wujud Dari AD-ART

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*