Ming, 23 Jun 2024

KONDISI JALAN PANDEAN – KARANGANYAR SEMAKIN MANTAP

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Sedikit demi sedikit kondisi jalanan Ngawi semakin mantap sebagaimana yang dijanjikan Bupati Ony Anwar. Terbukti langkah yg diambil Pemkab Ngawi melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) dengan menganggarkan sekitar Rp 8,4 milyar untuk pekerjaan rekontruksi jalan Jatimulyo – Pandean Tahap II telah selesai hampir 100 %, tinggal perapian dan menata berem bahu jalan.

Praktis dengan usainya perbaikan jalan yg dilaksanakan oleh CV. Sidodadi Makmur akan melancarkan arus transfortasi dan distribusi barang dan jasa masyarakat sekitar.
Salah satu warga Jatimulyo, Pandean merasa sangat terbantu dengan adanya jalan beton apalagi dengan kualitas yang sangat bagus.

“Sangat bagus kualitas jalannya pak, jadi saya yakin akan bisa dinikmati untuk jangka waktu yang panjang. Apalagi sebentar lagi musim penghujan akan datang dengan adanya jalanan yang mulus seperti ini melancarkan transfortasi warga,” terang Ugi saat ditemui awak media.

Secara terpisah, Kabid Binamarga, Rahmat Fitrianto, menjelaskan bahwa pihaknya yakin rekontruksi jalan di Ngawi akan benar-benar mantap pada akhir tahun 2024, sesuai target yang dicanangkan bupati.

Tidak main-main, Pemkab Ngawi melalui DPUPR memang telah menggelontorkan anggaran yang cukup besar demi target yang dicanangkan Bupati Ony Anwar, walau sebenarnya akan terpangkas dengan adanya moment tahun politik yang sebagian anggarannya akan terserap untuk kegiatan pemilu. Namun menurut Rahmat Fitrianto, melihat kondisi penganggaran saat ini, yakni pada tahun 2023 ini saja telah mencapai target 97 % jalan mantap.

“Taruhlah pada tahun 2024 nanti terpangkas untuk pemilu, dipastikan target 100 % jalan mantap akan tetap terlampaui, bahkan bisa lebih,” jelas Kabid yang selalu ramah terhadap awak media ini.

Wartawan: Kahim

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*