Ming, 16 Jun 2024

BPBD Ngawi Droping Air Bersih di Wilayah Kecamatan Mantingan dan Kecamatan Ngawi

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ngawi droping Air bersih siap minum hari ini di 2 Wilayah yaitu.  Kecamatan Ngawi Desa Banyuurip dan Kecamatan Mantingan Kesa Mantingan Dusun Trangil sebanyak Empat mobil tangki dengan kapasitas 14.000 liter.

Kepala BPBD Ngawi Prilla Yuda Putra melalui Kasi Kedaruratan dan Logistik Partoyo saat dihubungi oleh Wartawan Tabloid Presisi Indonesia mengatakan, dalam rangka mengantisipasi kelangkaan air bersih BPBD Ngawi menyalurkan bantuan air bersih kepada desa atau wilayah yang membutuhkan. Senin (11/09/2023).

“Kami mengirim kebutuhan air bersih sesuai dengan operasional kerja yang telah ada, salah satunya ada surat pengajuan bantuan air bersih yang diajukan ke Kepala BPBD Ngawi” Bebernya.

Lebih lanjut Lek To Penggilan sehari-harinya menambahkan, hari ini kami mengirim air bersih di dua wilayah yaitu di wilayah Kecamatan Mantingan dan di wilayah Kecamatan Ngawi dengan menggunakan Mobil Tangki kapasitas 14rb Liter per titik.

“semoga apa yang kami lakukan bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat kurang air bersih”katanya.

“Semua ini yang kami lakukan bersinergi antara Relawan Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI-P Ngawi, Pemda Ngawi, Kecamatan, Polsek, Koramil dan juga Pihak Desa”pungkasnya.

Wartawan: Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*