Ming, 16 Jun 2024

KBHI Bekerjasama Dengan KA Logistik Untuk Tekan Biaya Ongkos Kirim

Tabloid_PressInd, BLITAR I Salah satu upaya pengurus dalam meningkatkan peran serta Kontak Bisnis Hortikultura Indonesia (KBHI) dalam memajukan sektor Hortikultura.

KBHI bekerjasama dengan Kerata Api Logistik (KALOG) KAI menyediakan layanan pengiriman Hortikultura dengan Tarif lebih murah  kepada penggiat hortikultura.

Ketua KBHI Kurniadi Ikhwan saat dihubungi lewat whatsapp mengatakan, dalam rangka ikut serta pemulihan ekonomi KBHI menjalin kerjasama dengan Kereta Api Indonesia dengan menekan biaya kirim barang hortikultura.
“Sementara yang sudah kita kerjasamakan dengan KA Logistik meliputi area layanan; Jakarta gudang, Banyuwangi – Denpasar. Bandung,  Surabaya Turi, kota, Probolinggo, Pasuruan, Bangil, Sidoarjo, malang, Lawang, Kepanjen, Mojokerto, Bojonegoro, babat. Cikampek Bekasi. Yogyakarta. Purwokerto, Bumiayu, Purbalingga, Banjarnegara, Sidareja, Cilacap, Kroya, Kebumen, Gombong, Kutoarjo, Wates, Yogyakarta, Klaten dan Semarang,”terang Adi.

Ia melanjutkan, bagi anggota yang ingin memanfaatkan layanan silahkan bergabung ke wa group layanan teknis Kalog-KBHI, melalui konfirmasi ke call center Humas KBHI Call center : 6281259417630.

“Kami akan selalu memberikan informasi apapun yang bermanfaat untuk pelaku UKM dan UMKM dan ini silahkan di share ke sahabat hortikultura, UKM dan UMKM di Indonesia,”Pungkasnya.

Wartawan: Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*