Rab, 12 Jun 2024

Bupati Ngawi Lantik 394 Pejabat Di Lingkungan Pemda Ngawi

Tabloid_PressInd, NGAWI I Sejak dilantik menjadi Bupati Kabupaten Ngawi, Rotasi, Mutasi, dan promosi pengisian Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bidang, Camat dan juga Kepala Sekolah di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi. Jumat (17/09/2021).

Tiga OPD yang diisi Dinas Pertanian, Badan Keuangan Daerah (BKD), Kepala Satpol PP dan geseran juga dilakukan di sejumlah OPD yaitu Dinas Pendidikan, Dinas Perumahan Rakyat, Dinas Perhubungan, dan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Ngawi.

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono saat ditemui oleh awak media mengatakan, hari ini kita melakukan penyegaran dilingkungan Pemba Ngawi baik melalui rotasi, mutaai maupun promosi jawaban yang ada.

“Yang kita lakukan ini normatif saja hanya melakukan penyegaran personil dan kita akan memantapkan personil siapa dan apa yang masuk baik esselon dua, tiga maupun empat sesuai dengan kompetensi dan mampu mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Ngawi”terangnya.

Ia melanjutkan, masih adanya PLt Kepala Dinas akan diisi bulan-bulan kedepan dengan melalui tahapan yang telah di atur dalam peraturan yang ada.

“Dalam pengisian Kepala Dinas menunggu hasil konsultasi dengan Kepala ASN, Gubernur dan juga Kementrian Pendayagunaan Apararur Negata dana Reformasi Birokrasi (PANRB) karena adanya perubahan Sususan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Kabupaten Ngawi,”Pungkasnya.

Wartawan: Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*