Sel, 16 Jul 2024

KARANG TARUNA DUSUN NGIJO KENDAL GELAR “Volleyball NGIJO CUO 2024”, SEMARAKKAN KEBERSAMAAN dan CARI BAKAT ATLET VOLI

PRESSINDO_NGAWI | Semarak kemeriahan turnamen bola voli “Volleyball Ijo Cup 2024” mewarnai Dusun Ngijo, Desa Kendal. Digagas oleh Pemuda Dusun setempat, event ini mempertandingkan tim-tim terbaik dari 7 RT di Dusun Ngijo, serta tim dari perangkat Desa Kendal.

“Volleyball Ijo Cup 2024” disambut antusias oleh warga Dusun Ngijo. Baik tim putra maupun putri, bertanding dengan penuh semangat dan sportifitas. Di sela-sela keseruan pertandingan, panitia juga menghadirkan door prize menarik untuk menambah kemeriahan acara.

Ketua panitia, Budi Santoso, mengungkapkan bahwa tujuan utama turnamen ini adalah untuk menjaga kekompakan dan silaturahmi antar warga Dusun Ngijo. “Selain itu, kami juga ingin mencari bibit-bibit atlet voli berbakat dari Dusun Ngijo,” ujarnya.

Kepala Desa Kendal Suwarno memberikan sambutan disela-sela Waktu pergantian Tim Pertandingan di Vollyball Ngijo Cup 2024
Kepala Desa Kendal Suwarno memberikan sambutan disela-sela Waktu pergantian Tim Pertandingan di Vollyball Ngijo Cup 2024

Antusiasme warga Dusun Ngijo juga mendapat apresiasi dari Kepala Desa Kendal, Suwarno. Beliau berharap turnamen ini dapat menjadi wadah positif bagi pemuda Dusun Ngijo untuk menyalurkan hobi dan bakat mereka. “Harapan saya, dengan adanya ‘Volleyball Ijo Cup 2024’ ini, dapat lahir atlet-atlet voli berbakat dari Dusun Ngijo yang bisa mengharumkan nama Desa di kancah yang lebih luas,” tutur Suwarno.

Volleyball Ngijo Cup 2024 menjadi bukti nyata semangat dan kreatifitas pemuda Dusun Ngijo dalam membangun kebersamaan dan mencari bibit unggul di bidang olahraga. Turnamen ini diharapkan dapat menjadi agenda tahunan yang dinanti-nantikan oleh seluruh warga.

Wartawan: Abdul Ghofar
Editor: A Febri T.H
image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*