Ming, 14 Jul 2024

Kades Karangjati: Cor Jalan Desa Gunakan Dana Desa 2023

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Pemerintah Desa Karangjati Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi membangun jalan Desa menggunakan anggaran Dana Desa 2023

Kepala Desa Karangjati, Sumini saat ditemui oleh awak media mengatakan tahun ini pemerintahan Desa melakukan pembangunan jalan cor beton berlokasi di jalan Salak.

“Sedangkan untuk jumlah anggaran DD yang digelontorkan yakni, senilai Rp. 320.000.000,- Sementara untuk pelaksana dilakukan oleh tim pelaksana kegiatan (TPK) Bidang Pembangunan Desa Karangjati” bebernya.

Menurutnya program pembangunan seperti ini bermanfaat bagi masyarakat, dan akan berdampak pada kelancaran perekonomian khususnya warga Desa Karangjati dan masyarakat pada umumnya.

“Dengan program ini maka aktivitas wargapun menjadi lancar, sebab akses jalan menjadi faktor untuk kepentingan oleh warga Desa Karangjati khususnya, dalam mendistribusikan hasil pertanian dan peternakan,” ucap Sumini.

Ia pun mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngawi yang telah merealisasikan anggaran DD untuk membangun infrastruktur jalan.

Wartawan: Margono

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*