Ming, 23 Jun 2024

GP ANSOR NGAWI GELAR HARLAH KE-90 DAN HALAL BIHALAL, SIAP MENGAWASI PEMBANGUNAN FISIK KABUPATEN NGAWI

PRESSIND_NGAWI | Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Ngawi menyelenggarakan acara peringatan Harlah ke-90 GP Ansor dan Halal Bihalal di Pendopo Kabupaten Ngawi, Jumat (17/05/2024). Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua Rijalul Ansor PW GP Ansor Jawa Timur, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ngawi beserta Banom, Forpimda Kabupaten Ngawi, dan seluruh kader Ansor Banser Kabupaten Ngawi.

Dalam sambutannya, Ketua Cabang Ansor Kabupaten Ngawi, Husaini Amar, menyampaikan bahwa Pemuda Ansor harus selalu berusaha untuk memberikan manfaat bagi banyak orang dan tidak boleh lelah dalam menjalankan tugas-tugas mulia. Ia juga mengajak Pemuda Ansor Ngawi untuk aktif berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Ngawi, salah satunya dengan mengawasi pembangunan fisik dan SDM di wilayah tersebut.

“Mari kita awasi pembangunan di Kabupaten Ngawi, baik fisik maupun SDM. Jika ada yang tidak beres, kita harus berani memberi masukan dan peringatan,” tegas Husaini Amar.

“Pak Sekda, apabila ada surat yang masuk kepada Bapak, itu pasti sudah diverifikasi oleh Pimpinan Cabang dalam rangka temuan yang ada di Kabupaten Ngawi,” tambahnya.

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, dalam sambutannya, menyambut baik peran aktif GP Ansor dalam pembangunan Kabupaten Ngawi. Ia mengatakan bahwa Pemuda Ansor merupakan mitra penting bagi pemerintah dalam mewujudkan kemajuan Ngawi.

“Saya sangat senang sekali apabila ada masukan dan kritik yang membangun untuk memajukan Kabupaten Ngawi,” kata Ony Anwar Harsono.

“Saya harap GP Ansor dapat terus aktif dalam kegiatan dan guyub rukun, seperti yang selama ini telah dilakukan. Hubungan GP Ansor Pimpinan Cabang dengan Pemerintah Kabupaten Ngawi sangatlah erat,” pungkasnya.

Rangkaian acara Harlah dan Halal Bihalal PC GP Ansor Kabupaten Ngawi diawali dengan kegiatan donor darah dan dilanjutkan dengan halal bihalal.

Peringatan Harlah ke-90 GP Ansor dan Halal Bihalal ini diharapkan dapat semakin mempererat tali persaudaraan antar kader Ansor Banser dan masyarakat Kabupaten Ngawi. Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat menjadi momentum bagi GP Ansor untuk terus berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan Kabupaten Ngawi.

Wartawan: Abdul Ghofar
Editor: A.Febri.T.H
image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*