Ming, 23 Jun 2024

GABPEKNAS Ngawi Berkomitmen Majukan Dunia Kontraktor

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Siti Mariati dikukuhkan menjadi Ketua DPD GABPEKNAS (Gabungan Perusahaan Kontraktor Nasional) Kabupaten Ngawi di Taman Wisata Suwono Waterfall Ngrambe Ngawi. Kamis (18/01/2024).

“Saya diamanahi sebagai ketua ini merupakan tantangan yang harus saya jawab dengan kerja yang baik dan sesuai dengan arahan pengurus DPD Jawa Timur”bebernya setelah pelantikan dilaksanakan.

Ia menambahkan pengukuhan ini kami buat acara di tempat terbuka merupakan sebuah gambaran keterbukaan saya dalam memimpin dan dalam mengelola organisasi ini.

“Yang pasti kami tidak akan mengecewakan DPP GABPEKNAS dan juga DPD GABPEKNAS Jawa Timur,”Katanya.

“Harapan saya, kita hidup di dunia Kontraktor harus punya komitmen dan hati-hati dalam bekerja dan berkualitas dalam melakukan pekerjaan karena banyak yang mengawasi”ujarnya.

Sekretaris DPD GABPEKNAS Jawa Timur Bahrum saat ditemui mengatakan, ini sangat luar biasa, baru kali ini pengukuhan pengurus GABPEKNAS dilaksanakan di tempat terbuka.

“Saya sangat yakin ditangan ibu ketua, dengan kuatnya komitmen dalam memajukan GABPEKNAS dan saya minta semua pengurus mendukungnya,” pungkasnya.

Wartawan: Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*