Ming, 16 Jun 2024

Ahmad Iman Sukri : Anak-Anak dan Kaum Perempuan Prioritas Kami

TABLOID_PRESSIND, NGAWI Ahmad Iman Syukri datang di Kampanye Calon Presiden (Capres) Anies Rasyid Baswedan dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar Nomor Urut 1 di Bale Lohansung Ngrambe Ngawi.

Staf Khusus Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi ini sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Kebangkitan Bangsa  Dapil Jawa Timur VII (Kabupaten Ngawi, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Pacitan, dan Kabupaten Trenggalek) Nomor Urut 1.

Kehadiran Mas Iman (pangggilan Sehari-harinya) ini membuat senang peserta kampanye, baik kader parpol, simpatisan, relawan, dan pendukung Muhanimin Iskandar.

Dalam keterangannya, Sabtu 13 Januari 2024 malam, jika terpilih sebagai wakil rakyat, Ia bertekad memperjuangkan kaum perempuan dan anak di Kabupaten Ngawi.

“Anak-anak dan kaum perempuan merupakan mahluk ciptakan Allah yang sangat istmewa maka wajib kira muliakan dan kita perhatikan lebih,” paparnya.

Oleh karena itu, bagimana melaui Dana Desa (DD) anak dan Perembuan menjadi salah satu program prioritas dalam penggunaan anggaran DD. “ Dengan itu anak-anak dan perempuan menjadi lebih baik disemua aspek” pungkasnya.

Wartawan: Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*