Ming, 23 Jun 2024

Capres Ganjar Pranowo Sapa Masyarakat Di Museum Dr. Radjiman Widyodiningrat Ngawi

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Masa kampanye berlangsung tanggal 28 November 2023 sampai 10 Februari 2024. Setelah masa kampanye, ada masa tenang pada 11-13 Februari 2024. Kemudian, jadwal pemungutan suara Pemilu 2024 berlangsung serentak tanggal 14 Februari 2024.

Pada kesempatan ini Calon Presiden (Capres) No. Urut 03 Ganjar Pranowo berdiskusi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, kelompok tani dan seni budaya di Museum Rumah Ketua BPUPKI Dr. KRT. Radjiman Widiyodiningrat. Kauman, Widodaren, Ngawi.

Capres No. Urut 03 Ganjar Pranowo mengatakan, Apapun kondisi Indonesia pada saat itu dimana Eropa, Belanda masuk secara kebudayaan sedang dipengaruhi, dan beliau menyampaikan kita harus selalu berpegang teguh pada akhlak budaya.

“Dan itu ditunjukkan oleh masyarakat jogja ternyata, beliau memang dari sana. Dan disanalah kemudian beliau meyakini bahwa ternyata masyarakat jogja itu kreatif. Mereka mempertahankan budaya tapi tidak pernah meninggalkan kemodernan dengan kearifan yang dimiliki,” ujarnya kepada Kantor Berita presisiindonesia.com. Kamis 18/01/24.

Ganjar menyampaikan, Dan ternyata beliau Dr. Radjiman ini anak seorang Kopral. Perlu diketahui pada tulisan didinding itu. Beliau berpesan.

“Siapapun bisa menjadi seorang Dokter, jadi artinya siapapun bisa menjadi apapun. Ini mencerminkan kepada anak-anak muda agar tidak pernah menyerah.” Ungkapnya.

Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo bakal safari politik di sejumlah Kabupaten/Kota di Jawa Timur. Adapun tiga kabupaten/kota yang akan dikunjungi yakni, Kabupaten Ngawi, Kota Madiun, dan Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Wartawan: Fatkhul Muanam

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*