Rab, 12 Jun 2024

DPC Demokrat Ngawi Lakukan Deklarasi Setia AHY

Tabloid_PresisiInd, NGAWI I Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Ngawi lakukan deklarasi kesetiaan pada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum DPP Demokrat, deklarasi dipimpin oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ngawi Haris Agus Susilo dengan di hadiri selurus Ketua PAC Demokrat Se-Kabupaten Ngawi dan juga Ketua DPC Demokrat Saat ini Isnaini, Rabu (09/03/2021).

Haris Agus Susilo saat ditemui oleh awak media mengatakan, hari ini kita lakukan pernyataan dan mendeklarasikan diri tetap setia pada kepemimpinan AHY.

“Hari ini kita secara terbuka mendeklarasikan setia dan tegak lurus mendukung sepenuhnya atas kepemimpinan AHY dan menolak keras hasil Kongres Luar Biasa (KLB) yang dilaksankan di Hill Hotel Sibolangit, Dili Serdang, Sumatra Utara,”bebernya.

lebih lanjut Ia mengatakan, rumor adanya pengurus DPC Kabupaten Ngawi yang datang di KLB di Dili Serdang yang mengetahui dengan jelas adalah Pengurus diatas.

Haris, Anggota Dewan Ngawi dari Partai Demokrat saat memimpin deklarasi setia AHY

“Terkait adanya rumor Pengurus DPC Kabupaten Ngawi ada yang datang di KLB seluruh keputusan berada di Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Pusat yang memutuskan seperti apa, Saya sebagai anggota Dewan Demokrat bersama Ketua Pimpinan Anak Cabang akan tetap tegak lurus mendukung AHY,”katanya.

“Tujuan agenda hari ini adalah bagaimana Partai Demokrat Kabupaten Ngawi tetap solid, kompak dan setia pada AHY”pungkasnya.

Wartawan: Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*