Ming, 16 Jun 2024

GP Ansor Ngawi Soroti Jalan Kabupaten Ngawi Berlubang

Tabloid_PresisiInd, NGAWI I Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Ngawi Soroti adanya kerusakan jalan raya yang ada di wilayah tanggung jawab Kabupaten Ngawi diantaranya: ruas jalan Jogorogo-Ngawi, ruas Ngrambe-Walikukun, ruas Kedungputri-Geneng.

Husain Amar Ketua Pengurus Cabang (PC) GP Ansor Kabupaten Ngawi saat ditemui oleh Wartawan Presisi Indonesia mengatakan, Selama masa pandemi Covid-19 terjadi sangatlah terasa di kalangan bawah dan juga masyarakat pada umumnya di Kabupaten Ngawi terutama tentang pelayanan publik yang sehari dinikmati masyarakat. Rabu (10/03/2021)

“Kerusakan jalan raya di Kabupaten Ngawi ini sangat dirasakan oleh Masyarakat Ngawi oleh karena itu pemerintah Ngawi harus cepat dan tanggap apa yang dirasakan rakyat Ngawi,”bebernya.

lebih lanjut Amar panggilan sehari-hari mengatakan, karena refocusing untuk menghadapi Pandemi ini (Civid-19) menjadikan situasi tak normal, sehingga pemimpin Daerah dituntu harus berinovasi agar rakyat juga dapat pelayanan yang sepantasnya.

“APBD Tak berdaya, Pandemi seperti ini membutuhkan inovasi Kebijakan pemimpin baru. Kemampuan Pemimpin Daerah dapat dilihat dalam situasi seperti ini.”Katanya.

“Penting sekali, jalan yg Layak Adalah hak Masyarakat. Kewajiban Pemerintah untuk memberikan pelayanan yang baik,”pungkasnya.

Wartawan: Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*