Ming, 16 Jun 2024

DKPP NGAWI SABET 2 PENGHARGAAN TRADE EXPO 2024

PRESSINDO_NGAWI | Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Ngawi menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih 2 penghargaan bergengsi pada ajang Jogja Trade Expo 2024.

Keikutsertaan DKPP Ngawi dalam pameran skala nasional ini merupakan bagian dari semangat 45 dalam rangka Pekan Promosi Investasi Daerah dan Gebyar Wisata & Produk Unggulan Daerah 2024 yang diadakan di Jogja City Mall, Kabupaten Sleman, DIY, dari tanggal 6 hingga 9 Juni 2024.

Saat ditemui dikantornya, Senin, 10/6, Kabid Tanaman Pangan DKPP Ngawi, Muh Hasan Zunairi, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan pameran yang fokus pada perdagangan, pariwisata, pertanian, perikanan, perindustrian, investasi, koperasi, UKM, dan ekonomi kreatif.

“Di samping sebagai partisipan, DKPP Ngawi juga berhasil meraih dua penghargaan bergengsi, yaitu Juara 1 Stand Favorit dan Juara Terbaik 2 Inovasi dan Kreatif,” ujar Hasan.

Prestasi ini menjadi bukti nyata komitmen dan dedikasi DKPP Ngawi dalam mempromosikan produk unggulan daerah Kabupaten Ngawi.

Diharapkan penghargaan ini dapat terus memotivasi dan mendorong DKPP Ngawi untuk terus berinovasi dan berkarya, sehingga produk-produk unggulan Ngawi dapat dikenal dan diminati tidak hanya di tingkat nasional, tetapi juga internasional.

Animo pengunjung sangat antusias dengan produk pertanian Kabupaten Ngawi khususnya beras. Baik beras putih, merah dan hitam karena memiliki keunggulan dan rasa yang berbeda.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dan mempromosikan produk unggulan daerah Kabupaten Ngawi dengan lebih giat lagi,” tambah Hasan.

Keberhasilan DKPP Ngawi dalam meraih 2 penghargaan di Jogja Trade Expo 2024 ini patut diapresiasi sebagai wujud nyata komitmen dan kerja keras dalam memajukan sektor pertanian dan ekonomi kreatif di Kabupaten Ngawi.

Wartawan: Fatkhul Mu'anam
Editor: A. Febri T.H
image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*