Ming, 16 Jun 2024

352 KPM DESA KEBON TERIMA BAPANG DARI KEMENSOS

PRESSINDO_NGAWI | Kabar gembira datang bagi warga Desa Kebon, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi. Sebanyak 352 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di desa tersebut menerima Bantuan Pangan (Bapang) bulan April 2024 dari Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Desa (Kades) Kebon, Jones Ama Nurida, kepada para KPM di balai desa.

Saat ditemui dikantornya, Senin, 10/6/2024, Jones panggilan sehari-hari Kades Kebon menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kemensos atas bantuan yang diberikan.

“Bapang dari Kemensos telah diterima oleh para KPM di Desa Kebon. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama di tengah kondisi ekonomi yang saat ini masih sulit,” ujar Jones.

Jones berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Ia juga mengimbau kepada para KPM agar memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Saya harap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para KPM. Gunakanlah bantuan ini untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,” pungkasnya.

Penyaluran bantuan sembako dan Bapang di Desa Kebon merupakan bagian dari program pemerintah untuk membantu masyarakat miskin dan rentan dalam memenuhi kebutuhan pokok.

Program ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengurangi angka kemiskinan di Indonesia.

Wartawan : Fatkhul Mu'anam
Editor : A. Febri T.H
image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*