Ming, 16 Jun 2024

Dinas Peternakan dan Perikanan Ngawi Lakukan Pembinaan Pada Pokdakan

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Untuk mengatasi kemiskinan dan peningkatan produksi ikan di Kabupaten Ngawi salah satunya melalui pembinaan Kelompok petani ikan yang tergabung di pokdakan yang ada di wilayahnya Kabupaten Ngawi merupakan salah satu fokus program Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Ngawi.

Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Ngawi melalui Kapala Bidang Perikanan Handry Astuti, saat di temu di kantor oleh wartawan Tabloid Presisi Indonesia mengatakan, Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Ngawi tahun ini fokus pada pembinaan pada petani ikan yang bergabung di pokdakan dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan petani ikan. Kamis, 18/06/2022.

“Pembinaan ini kami laksanakan di Pokdakan Sri Mina Desa Semen Kecamatan Paron, pelatihan ini bertujuan untuk menanggulangi kemiskinan yang ada di wilayah Kabupaten Ngawi,” bebernya.

Mbak Andri sapaan sehari-hari menambahkan, Dinas akan terus melakukan pembinaan untuk meningkatkan produksi perikanan di Kabupaten Ngawi.

“Pembinaan ini merupakan upaya peningkatan produksi ikan di Kabupaten Ngawi melalui petani ikan yang tergabung pada Pokdakan”pungkasnya.

Dalam pembinaan hadir Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Ngawi, Bonadi, Kepala Desa Semen Suyanto dan Forpimcam Paron.

Wartawan: Kandim

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*