Rab, 12 Jun 2024

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ngawi Lakukan Bimtek Penguatan Implemetasi Reformasi Birokrasi

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Sekretaris Dinas (Sekdin) Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ngawi Fahruddin menegaskan bimbingan teknis (bimtek) penguatan implementasi reformasi birokrasi yang dilaksanakan saat ini saat strategis dan penting.

Sebelum membuka bimtek Sekdin terlebih dulu mengecek kehadirin pererta para Kepala Sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan da Kebudayaan kabupaten Ngawi.

“Saya harus cek satu persatu, karena Materi bimtek ini sangat penting karena berkaitan dengan berhasilnya reformasi birokrasi di lingkungan Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Ngawi.”tegasnya. Kamis (10/11/2022).

Ia menegaskan bimtek ini bertujuan untuk menciptakan birikrasi yang professional dengan karesteristik, berintegritas, berkinerja tinggi, bebas dab bersih KKN, mampu melayani public, netral, sejahtera, berdedikasi, dan memegang teguh nilai-nilai dasar dan kode etik aparatur negara.

“semua itu untuk menciptakan pelayanan pemerintah yang baik (good gavernance) dan melakukan pembaruan dan perubahan mendasar terhadap system penyelenggaraan pemerintahan terutama aspek-aspek kelembagaan ,”Pungkasnya.

Dalam bimtek penguatan implementasi reformasi birokrasi di hadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Ngawi Fahrudin, Kasubag Umum Dinas P dan K Kabupaten Ngawi Wahyudi, Narasumber Bidang Kepegawaian dinas P dan K Kabupaten Ngawi dan peserta Seluruh Kepala Sekolah se-Kabupaten Ngawi.

Wartawan: Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*