Ming, 16 Jun 2024

Bupati Ony Apresiasi Polres Ngawi Tangani Konflik Antar Perguruan Silat

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono mengapresiasi kinerja Polres Ngawi yang berhasil mengatasi konflik antar perguruan silat yang terjadi pada Selasa, 16 Januari 2024 lalu.

Konflik yang melibatkan para remaja ini berhasil diatasi oleh Polres Ngawi dalam waktu kurang dari 24 jam.

“Kami mengapresiasi kinerja Polres Ngawi yang cepat dan sigap dalam menangani konflik antar perguruan silat ini,” kata Bupati Ony saat memimpin apel pagi di halaman Polres Ngawi pada Jumat 26/1/24.

Bupati Ony menegaskan bahwa konflik antar perguruan silat ini tidak boleh terulang kembali. Ia berharap kejadian ini menjadi pelajaran bagi seluruh masyarakat Ngawi untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Ini merupakan tanggung jawab seluruh stakeholder, termasuk tugas orang tua untuk mendampingi anaknya,” tegas Bupati Ony.

Sementara itu, Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono berkomitmen untuk terus menjaga kondusifitas di Kabupaten Ngawi. Ia juga akan memberikan efek jera bagi para pelaku kerusuhan.

“Kami akan terus melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap perguruan silat di Kabupaten Ngawi,” kata Kapolres Argowiyono.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ony juga menyerahkan piagam penghargaan kepada 12 anggota Polres Ngawi yang berhasil menangani konflik antar perguruan silat.

Wartawan: Fatkhul Muanam

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*