Ming, 16 Jun 2024

Bupati Ngawi Pimpin Upacara Peringatan HUT PDI-P ke 49

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Bertema Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Ngawi menggelar Upacara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 yang jatuh pada 10 Januari 2022 yang berlangsung dihalaman Gedung Fatmawati / Kantor DPC PDI Perjuangan Jl. Raden Ajeng Kartini No 20 Kota Ngawi, Senin (10/01/2022).

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono bertindak sebagai inspektur upacara, upacara diikuti oleh DPC, PAC, Anak Ranting, Satgas dan Badan-badan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ngawi.

Selesai Upacara berlangsung Bupati Ngawi menyampaikan arahan dari Ibu Ketua Umum, pada hari ini dilaksanakan Upacara dalam rangka menjalankan perintah dan arahan Ibu Ketua Umum bagaimana partai terus bergerak ke bawah menjadi penyambung aspirasi rakyat dan memperjuangkan kebijakan publik bagi kepentingan rakyat.

“Ibu Ketua Umum sangat berharap bagaimana kader partai ini senantiasa bisa melaksanakan kerja-kerja, pelestarian lingkungan mulai dari penanaman pohon membersihkan sungai dan seterusnya ini menjadi konsen Ibu Ketua Umum dalam rangka arahan kepada seluruh kader partai se Indonesia kemarin.” Kata Ony Anwar Harsono dalam sambutannya.

Lanjut Mas Ony panggilan sehari-hari Bupati Ngawi, Bagaimana di 2024 nanti dengan solidaritas kemanfaatan dan seterusnya apapun nanti yang akan dikomunisikan oleh Ibu Ketua Umum kita di jajaran DPC akan tegak lurus. “Solidaritas harus mampu memberikan sumbangsih nyata dan semoga Allah SWT terus bisa memberikan kita semangat seperti Bapak Bangsa kita Proklamator Ir. Soekarno yang memberikan pengabdian kepada Bangsa dan Negara. Dirgahayu PDI Perjuangan ke 49 semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan karunia kepada kita semua,”Ujarnya.

Ditempat yang sama, Wabup Ngawi sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Ngawi Dwi Rianto Jatmiko mengatakan jadi pada hari ini kami struktural PDI Perjuangan di Kabupaten Ngawi menyelenggarakan salah satu kegiatan Upacara HUT ini merupakan rangkaian dan harapan pada Hari Ulang Tahun yang ke 49 ini bagaimana seluruh kader partai funsional pengurus partai struktural maupun petugas partai dapat bersinergi memperkuat solidaritas untuk menuju pada target pemilu 2024.

“Ini tentunya membutuhkan suatu komitmen yang kuat pada seluruh jajaran dan akan coba kita bangun sesuai dengan tema kita pada HUT tahun ini yaitu “Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya” yang dimaknai juga bagaimana tidak hanya secara fisik untuk kwantitas dari PDI Perjuangan di Kabupaten Ngawi tapi juga kwalitas kepribadian dan juga bagaimana kwalitas SDM partai yang harus terus ditingkatkan,” Ucapnya.

Lanjut Ia mengatakan, Dinamika politik saat ini sudah mulai tinggi menjelang Pemilu 2024, oleh karena itu menurut PDIP dibutuhkan berbagai persiapan yang matang agar menang dan berjaya di Pemilu 2024.

“Untuk kegiatan partai sesuai dengan ibu Ketua Umum saya kira akan terus digelorakan bagaimana pendampingan fasilitasi lalu kegiatan sosial untuk bersama masyarakat akan terus kita tingkatkan bersama dengan seluruh jajaran mulai dari DPC sampai dengan Anak Ranting,” Ucapnya.

“Untuk Pileg secara umum memang belom kita masuk pada ranah tersebut jadi baru bagaimana seluruh komponen partai ini kita gerakkan untuk memberikan kemanfaatan pada masyarakat, saya kira melalui kemanfaatan tersebut masyarakat bisa memberikan penilaian pada PDI Perjuangan untuk menjadi partai yang layak dipilih di 2024,”Pungkasnya.

Wartawan: Fatkhul Muanam

image_pdf
One thought on “Bupati Ngawi Pimpin Upacara Peringatan HUT PDI-P ke 49

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*