Ming, 23 Jun 2024

Biznet Ngawi Gelar Opening Kantor Siap Gas Poll

Tabloid_ PresisiInd, NGAWI I Biznet merupakan Perusahaan yang Bergerak Dibidang Internet, Wifi, Multimedia dan TV gelar tasyakuran dan Opening Kantor di Ruko Ngawi Square, Jl. Raya Ngawi – Solo No.Kel Grudo, Kec. Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63214. Pada Jum’at (05/03/2021).

Supervesor Branch Biznet Cabang Ngawi, Yusuf Adiatma, saat ditemui oleh wartawan Tabloid Presisi Indonesia mengatakan,saat ini kegiatan bekerja tidak dapat berjalan dengan optimal tanpa adanya koneksi Internet yang cepat dan memadai. Oleh karena itu, untuk terus mendukung kegiatan remote working selama masa pandemi ini, Biznet menghadirkan infrastruktur teknologi terdepan dengan layanan Internet dan WiFi kelas dunia, khususnya untuk di Kota Ngawi.

“Di Ngawi untuk Biznet sendiri progresnya saat ini sudah penanaman tiang, nah setelah progres penanaman tiang langsung penarikan kabel dan langsung kita mulai aktivasi, tujuannya agar customer sudah bisa menikmati layanan kami, estimasinya sekitar dua hingga tiga bulan lagi masyarakat ngawi sudah bisa merasakan Internet Biznet seperti itu,”Bebernya.

“Kalau untuk diwilayah Jawa Timur sudah 70% Kota di Jawa Timur sudah ada jaringan Biznet, kalau di Ngawi saat ini hanya fokus diarea Kota saja dikecamatan Ngawi.” Ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, untuk membangun Infrastuktur dikecamatan-kecamatan lain saat ini membutuhkan biaya yang sangat besar sekali, jadi dari pihak Management Pusat belum ada rencana untuk ke kecamatan-kecamatan. Kita hanya fokus dikota dulu sementara dalam waktu dekat ini.

“Harapan kita kedepan semoga Biznet bisa dinikmati warga Ngawi, yang saya lihat disini kebutuhan Internet sangat tinggi, kita memberikan layanan dengan Bandwidth yang besar dan Unlimited, jadi kita tidak ada kuotanya, Insyaallah bisa sangat membantu, karna saat ini Daring sekolah dari rumah sangat digaung-gaungkan, dengan Internet Unlimited ini dan harga juga terjangkau, kita juga memberikan kuota yang besar, semoga bisa bermanfaat untuk warga Ngawi.” Bebernya.

“Di Biznet kita sering mengadakan event-event, seperti Biznet goos to schol, kita mengadakan seminar-seminar disekolah tentang Jaringan Fiber Optik, kita juga bekerja sama dengan Pemkab Ngawi kalau pas lagi ada acara, kita support Wifi nya, kita juga sering mengadakan event-event seperti event game online, Pubg, dan Mobile Legend dll.”Pungkasnya.

Pada tahun 2018 silam Biznet telah melakukan upgrade jaringan yang didukung oleh teknologi The New Biznet Fiber terdepan, yang mampu menghadirkan koneksi Internet dengan performa terbaik dan kapasitas Bandwidth yang jauh lebih besar, sehingga mampu menampung kebutuhan hingga 20 tahun ke depan. Untuk informasi mengenai The New Biznet Fiber dapat dilihat disini https://www.biznetnetworks.com/the-new-biznet-fiber.

Wartawan: Fatkhul Muanam

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*