Rab, 12 Jun 2024

Wiwien: Semoga Masyarakat Lebih Mengenal Dan Mencintai Batik Khas Ngawi

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ngawi Laksanakan Ngawi Batik Fashion  agenda tahunan Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi pasca covid-19 bertempat di perempatan Kartoyono.

Dalam sambutan Wiwien Purwaningsih Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ngawi mengatakan, even tahunan Ngawi batik fashion ini kami laksanakan lagi setelah cavid-19 selama tiga tahun.

“Even Ngawi Batik Fashion terakhir kali kami laksanakan pada tahun 2019 yang berada di jalan tengah Alun-alun Merdeka Ngawi, dan berhenti karena adanya virus Corona” bebernya. Sabtu (16/09/2023).

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ngawi Wiwien Purwaningsih saat sambutan dalam pembukaan even Ngawi Bati Fashion di perempatan Kartoyono
Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ngawi Wiwien Purwaningsih saat sambutan dalam pembukaan even Ngawi Batik Fashion di perempatan Kartoyono

Ia menambahkan, even kali ini pasca covid-19 kami laksanakan di perempatan Kartoyono pertama kali, “semoga apa yang kita laksanakan ini masuk dalam catatan sejarah Ngawi”katanya.

“Dan kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut serta membantu even ini, dan selamat berlomba untuk semua peserta mulai kategori A sampai OPD, dan semoga dengan adanya even ini menjadikan masyarakat lebih mengenal dan mencintai batik khas Ngawi” pungkasnya.

Wartawan: Kandim

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*