Ming, 16 Jun 2024

Warga Ngasinan Apresiasi Kinerja Aparat Polsek dan Posramil Karanganyar Antisipasi Bencana Banjir

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Sebagai antisipasi kerawanan yang terjadi akibat tingginya curah hujan belakangan ini, Kepolisian Sektor Karanganyar, Resor Ngawi, melaksanakan giat patroli antisipasi kerawanan bencana banjir dan pohon tumbang.

Kapolsek Karanganyar AKP Supardi mengatakan, giat yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu dari 16 program prioritas Kapolri, yaitu “Peningkatan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas.”

“Dari pantauan kami dilapangan, sampai saat ini debit air ada peningkatan namun masih dalam batas normal dan tidak ditemukan adanya pohon tumbang,” kata AKP Supardi dilokasi. Sabtu (12/03/2022).

Lebih lanjut ia mengatakan, kita menghimbau kepada masyarakat di sekitar bantaran Bengawan Solo, kawasan perhutani di wilayah Karanganyar agar selalu menjaga kelestarian alam dan waspada terhadap bencana banjir, tanah longsor dan pohon tumbang. bebernya.

Sementara itu, Sigit warga warga Dusun Ngasinan, Desa Sriwedari, Kecamatan Karanganyar mengapresiasi atas kinerja aparat Polsek dan Posramil Karanganyar dalam mengantisipasi terjadinya bahaya banjir dan pohon tumbang di wilayah Kecamatan Karanganyar.

“Saya mewakili warga Ngasinan mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian aparat polsek dan Posramil karanganayar yang telah rela meluangkan waktunya dalam meningkatkan kinerjanya demi pemeliharaan kamtibmas terhadap antisipasi bencana banjir.” pungkasnya.

Dalam giat hari ini Anggota Polsek dan Posramil Karanganyar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Karanganyar AKP Supardi melakukan patroli pengecekan debit air Bengawan Solo dan patroli daerah rawan pohon tumbang di wilayah hukum Polsek Karanganyar.

Wartawan : Fatkhul Muanam

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*