Ming, 23 Jun 2024

SMK MODERN NGAWI GELAR WISUDA PURNA SISWA KE-5, 5 LULUSAN TERBAIK RAIH BEASISWA KULIAH GRATIS 

PRESSIND_NGAWI | Bertempat di Kurnia Convention Hall, Minggu, 19/5/24. SMK Modern Ngawi menyelenggarakan Wisuda Purna Siswa ke-5 dengan penuh haru dan kebahagiaan. Acara ini menandakan kelulusan para siswa angkatan 2021/2022 yang telah menyelesaikan pendidikannya dengan penuh dedikasi dan semangat.

Momen spesial ini turut dimeriahkan dengan pemberian beasiswa kuliah gratis dari STKIP Modern Ngawi kepada 5 lulusan terbaik. Beasiswa ini merupakan bentuk apresiasi STKIP Modern Ngawi atas prestasi gemilang para siswa, baik dalam bidang akademik maupun non-akademik.

Ketua Yayasan Pendidikan Modern, Istamar, dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian luar biasa para siswa. Beliau juga menekankan komitmen SMK Modern Ngawi untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan bekal terbaik bagi para siswanya agar dapat meraih kesuksesan di masa depan.

“Untuk lulusan terbaik kami beri hadiah yang sangat luar biasa berupa kuliah gratis, dan itu sampai 4 tahun ke depan gratis,” ujar Ketua Yayasan Pendidikan Modern Istamar. “Jadi untuk para lulusan yang terbaik dari ke 4 program keahlian akan kita beri bonus ini agar yang lain itu berlomba-lomba berprestasi.”

Yayasan Pendidikan Modern juga menyediakan berbagai program beasiswa bagi siswa-siswi yang kurang mampu. Beasiswa ini berasal dari yayasan, Baznas, dan Pemkab Ngawi.

“Kita sangat mendukung Program Bapak Bupati Ngawi yang mana diharapkan tiap keluarga itu kan kalau bisa ada satu keluarga satu sarjana,” kata Ketua Yayasan Pendidikan Modern Istamar.

Wisuda Purna Siswa ke-5 SMK Modern Ngawi menjadi momen istimewa bagi para siswa, orang tua, dan seluruh civitas sekolah. Beasiswa kuliah gratis dan berbagai program beasiswa lainnya diharapkan dapat membantu para lulusan terbaik untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan meraih cita-cita mereka.

Wartawan: Fatkhul Mu'anam
Editor: A. Febri T.H
image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*