Ming, 14 Jul 2024

Satpol PP Ngawi Sosialisasikan UU Cukai Lewat Program Lomba Video Pendek

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi melalui Satuan Polisi Pamong Praja sosialisasikan perundang – undangan tentang cukai melalui event lomba video pendek sejarah desa dalam rangka serangkaian hari jadi Ngawi ke-664.

Kepala Satpol PP Ngawi, Rahmat Didik D. dalam sambutannya mengatakan, hari ini nanti diumumkan yang masuk terbaik 20 besar lomba video pendek yang akan diumumkan oleh panitia.

“Mungkin bapak ibu semuanya ada pertanyaan dalam arti lomba video pendek asal-usul desa kok yang melaksanakan Satpol PP, lha ini keterkaitan dengan hal ini saya diperintahkan oleh Bapak Bupati Ngawi melakukan koordinasi dengan dinas PMD, lomba video pendek asal usul desa ini dibiayai oleh anggaran DBHCHT,” katanya dalam sambutan, Jum’at (22/07/2022).

Lanjut Pak Didik sapaan akrabnya, Acara ini yang dilaksakanan oleh Satpol PP dibiayai anggaran dari bagi hasil cukai, tahun 2022 ini pemerintah daerah Kabupaten Ngawi itu dapat anggaran kurang lebih 26M.

“26M itu dipakai untuk  kesehatan, kesejahteraan dan salah satunya adalah untuk penegakan perundang-undangan sesuai dengan peraturan menteri keuangan no. 15 tahun 2022 dilimpahkan ke Satpol PP. Salah satu kegiatannya selain untuk pencegahan tentang cukai juga dipakai untuk sosialisasi tentang Undang-undang cukai,” pungkasnya

Wartawan: Fatkhul Muanam

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*