Ming, 23 Jun 2024

Samsul : Siap Kembalikan Gerak Langkah PMII Pada Nilai Dasar Pergerakan

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Konferensi Cabang Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Ngawi ke-14 telah usia di Gedung Paroki Santo Yosef Ngawi dengan terpilihnya Samsul Ma’arif sebagai Ketua Umum PC PMII Ngawi.

Ketua Badan Pekerja Konfercab (BPK) Muhammad Ardi Khoiruddin membenarkan bahwa proses Konfercab PMII telah usai dengan menghasilkan rekomendasi program kerja dan terpilihnya ketua umum, ” dengan cara demokratis terpilihlah Samsul Ma’arif sebagai Ketua Umum PC PMII Ngawi mas bakti 2023-2024″ terangnya. Minggu (21/05/2023).

Samsul Ma’arif ketua terpilih saat dihubungi oleh awak media menyampaikan banyak terimakasih kepada Kader PMII Ngawi atas memberikan amanah memimpin PC PMII Ngawi.

“Sesuai mengacu pada visi misi saya penataan team kerja cabang ada hal utama yang akan saya lakukan yaitu penempatan posisi sesuai kapasitas dan kemampuanya.”bebernya.

Lebih lanjut Samsul menambahkan, untuk mempermudah gerak cabang ke depan, yang akan kami lakukan yaitu upgrading secara keseluruhan di kaderisasi dan gerakan sosial pendamping.

“Untuk mewujudkan nilai-nilai perjuangan dengan berlandskan Aswaja dan Nilai Dasar Pergerakan (NDP) PMII harus dijalankan dalam kepengurusan kali ini”pungkas.

Wartawan: Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*