Ming, 23 Jun 2024

Rombongan Haji Ngawi Akan Tiba Besuk 9 Juli di Pendopo Wedya Graha

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I ko Pemulangan Rombongan Jamaah Haji kloter 11 Kabupaten Ngawi besuk tanggal 9 Juli 2023 sampai di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi sekitar jam 12.35 WIB.

Kasi penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ngawi Mahsun Azali Amrullah saat dihubungi lewat WhatsApp mengatakan, Rombongan Haji dari Kabupaten Ngawi akan berangkat dari Arab Saudi besuk hari Sabtu tanggal 8 Juli 2023 melalui bandara king Abdul Aziz Jeddah jam 14.50 WIB.

“Kloter 11 dari Kabupaten Ngawi akan tiba di Bandara Juanda sekitar pukul 05.30 hari Ahad 9 Juli 2023 dengan menempuh perjalanan selama 9 jam” bebernya.

Lebih lanjut Ia menambahkan jamaah haji transit di asrama haji Sukolilo Surabaya selama 2 jam, “Setelah istirahat dilanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Ngawi dan insyaallah akan disambut oleh Bupati Ngawi di Pendopo Wedya Graha pukul 12.50 WIB” Pungkasnya.

Sampai berita ini dibuat dari 450 jamaah haji kloter SUB 11 terdapat Satu jamaah haji atas nama Warsimin Parto Suwarno warga Cungbelut Desa Semen Kecamatan Paron yang meninggal dunia di Makah.

Wartawan: Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*