Ming, 23 Jun 2024

Rodin, Diklatsar Banser Kendal Guna Cetak Kader Militan NU

TABLOID-PRESSIND, NGAWI I Pendidikan dan Diklat Dasar (Diklatsar) Barisan Serba Guna (Banser) PAC GP Ansor Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi dilaksanakan di halaman SDN Karangrejo 1 tanggal 1-3 Juli 2022 guna penguatan ediologi warga Nahdiyin.

Dalam pembukaan terlihat jajaran forpimcam Kecamatan Kendal, Kapolsek Kendal, DanRammil Kendal, Perwalikan Kecamatan Kendal, Kepala Desa Karangrejo dan jajarannya. (Jumat 1/07/2022).

Rodin Ketua PAC GP Ansor Kendal, saat ditemui oleh awak media mengatakan Diklatsar kali ini untuk penguatan edologi dan membuka cakrawala calon kader Ansor Banser di Kecamatan Kendal.

“Saya berharap bahwa semakin banyak anggota semakin solid dalam berkhidmat kepada NU dan NKRI,” terangnya.

Ia menambahkan, harapan kami dari adanya Diklatsar kali ini bisa membentuk kader-kader yang militan terhadap organisasi Ansor dan NU.

“Militasi Kader ini kami bentuk melalui Diklat Banser sehingga sesuai  dengan harapan kami kesemua peserta mampu menjaga nama baik Nahdlatul Ulama”pungkasnya.

Kepala Desa Karangrejo, Kuat, saat dihubungi mengatakan Pemerintah Desa Karangrejo sangat senang sekali adanya penguatan basis melalui Diklatsar Banser yang dilakukan oleh sahabat-sahabat Ansor Kecamatan Kendal.

“Apa yang dilakukan oleh PAC GP Ansor Kecamatan Kendal sangatlah bagus untuk mencetak kader-kader handal NU” beber Alumni PMII.

Wartawan : Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*