Ming, 23 Jun 2024

Rayakan HUT PDI Perjuangan Ke-50 DPC PDI Perjuangan Ngawi Ajak Masyarakat Gowes Bareng

TABLOID_PRESSIND,NGAWI I Bertema “Persatuan Indonesia untuk Indonesia Raya”, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ngawi ajak Gowes Bareng masyarakat. Masih dalam serangkaian Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 yang jatuh pada 10 Januari 2023 yang berlangsung dihalaman Gedung Fatmawati / Kantor DPC PDI Perjuangan Jl. Raden Ajeng Kartini No. 20 Kota Ngawi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko mengatakan, hari ini itu kita melaksanakan kegiatan serangkaian HUT PDI Perjuangan yang ke-50 yang diantaranya kita mulai pada saat puncak HUT pada tanggal 10 januari, kemudian beberapa saat yang lalu kita bersinergi dengan masyarakat membuat gerakan hidup sehat sekaligus penanganan untuk ibu hamil dan stunting.

“Kita juga melaksanakan kegiatan gerakan bersih-bersih sungai dan penghijauan, kemudian semalam menggelar tasyakuran wayang kulit dan hari ini FUN BIKE gowes bareng itu ciri khasnya menyatu dengan masyarakat, bersinergi dengan masyarakat dan kemanfaatannya bisa langsung didapatkan oleh masyarakat baik dibidang kesehatan, lingkungan seni budaya maupun dibidang pemuda dan olah raga,” Ujarnya di lokasi. Minggu (12/02/2023).

Dwi Riyanto Jatmiko menambahkan, kegiatan yang kita lakukan sekaligus agar mendekatkan masyarakat bersama dengan PDI Perjuangan. Jadi dengan kegiatan yang terus konsisten dilakukan setiap tahun ini akan semakin memperkuat rasa cinta masyarakat kepada PDI Perjuangan.

“Harapan ke depan, kemanfaatan PDI Perjuangan ini semakin ada, dirasakan oleh masyarakat. Menyelesaikan permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat, lalu juga sekaligus harapan kami kepada internal mudah-mudahan seluruh kader PDI Perjuangan baik yang ada di eksekutif, legislatif maupun struktural itu semakin dewasa, semakin mampu untuk menjadi alat partai dalam rangka bergerak ditengah-tengah masyarakat, menyelesaikan masalah ditengah-tengah masyarakat, menyangkut terkait dengan kemiskinan, kesehatan, pendidikan menyangkut infrastruktur dan lain sebagainya.” Pungkasnya.

Wartawan: Fatkhul Muanam

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*