Rab, 12 Jun 2024

Rapimnas Oi 2 Hasilkan Sekjen BPP Oi Periode 2021-2025

TABLOID_PRESSIND, JAKARTA I Badan Pengurus Pusat Oi laksanakan Rapat Pimpinan Nasional Oi 2 untuk mengisi kekosongan Sekretaris Jendral (Sekjen) di Sofyan Hotel Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (22/01/2023).

Kelihatan dalam acara rapimnas ini Ketua Dewan Pertimbangan Oi beserta anggota, Ketua Umum BPP Oi beserta jajarannya, Perwakilan Badan Pengurus Wilayah (BPW) Oi.

Ainul Hidayat Ketua BPP Oi saat ditemui oleh awak media mengatakan, agenda Rapimnas  Oi 2 ini untuk mengisi kekosongan Sekretaris Jendral (Sekjen) BPP Oi periode 2021-2025.

“Pengisian Sekjen BPP Oi Alhamdulillah sudah selesai dengan terpilihnya Addian Lawula Kader Oi dari DKI Jakarta” ujarnya.

Lebih lanjut Pak Ainul sapaan sehari-hari menyatakan, dengan adanya Sekjen baru ini kami mengharapkan akan adanya percepatan-percepatan melaksanakan hasil Rakernas satu tahun yang lalu.

“Kita meminta kepada Sekjen untuk mengerjakan tugas-tugas sesuai dengan tupoksi yang ada”pungkasnya.

Sementara d Lawula Sekjen terpilih ditempat terpisah mengatakan, kami akan menjalankan tugas yang diberikan.

“Terimaksih sekali atas kepercayaan kawan-kawan BPP dan BPW yang telah memilih saya sebagai Sekjen BPP Oi, dan amanah yang diberikan kepada akan kami laksanakan sebaik mungkin”katanya.

Wartawan: Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*