Ming, 16 Jun 2024

PWI Ngawi Kunjungi Polres Ngawi, Perkuat Sinergitas dan Jalin Komunikasi

TABLOID_PRESSIND, NGAWI | Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ngawi melakukan kunjungan silaturahmi ke Polres Ngawi pada Senin (18/3/24). Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas dan menjalin komunikasi yang baik antara media dan Polri di Kabupaten Ngawi.

Kedatangan pengurus PWI Ngawi yang dipimpin oleh Bayu Wijayanto disambut hangat oleh Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Kapolres Ngawi menyampaikan ucapan selamat datang kepada pengurus PWI Ngawi yang baru dan berharap terjalin kerjasama yang harmonis dan positif dalam menjaga situasi Kamtibmas di Ngawi.

Pada kesempatan ini, pengurus PWI Ngawi juga memperkenalkan diri dan menyampaikan beberapa pertanyaan, masukan, dan saran terkait kinerja Polri di wilayah Ngawi.

Bayu Wijayanto, Ketua PWI Ngawi, menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Ngawi atas sambutan hangatnya dan berharap silaturahmi seperti ini dapat terus terjalin.

“Diharapkan tercipta komunikasi yang baik, khususnya dalam pemberitaan atau karya jurnalistik,” ujar Bayu.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi semua pihak, khususnya dalam meningkatkan hubungan dan kerjasama antara media dan Polri di Kabupaten Ngawi.

Wartawan: Fatkhul Mu’anam

Editor: Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*