Ming, 16 Jun 2024

Puan Maharani Bagi-Bagi Sembako Untuk Pengurus PDI Perjuangan Ngawi

TABLOID_ PRESSIND, NGAWI I Anggota DPR-RI Ina Ammania Komisi VIII DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan menyerahkan secara simbolis bantuan sembako berupa beras dari Ketua DPR-RI Puan Maharani itu diperuntukkan kepada pengurus DPC, PAC dan Ranting yang berlangsung di Gedung Fatmawati / Kantor DPC PDI Perjuangan yang terletak di Jl. Raden Ajeng Kartini No 20 Kota Ngawi. Senin (27/12/2021).

Menurut Ina Ammania, Intinya ini bentuk solidaritas fraksi kepada jajaran struktur partai dan masyarakat di akar rumput, “Saya penugasan dari Ketua DPR-RI Mbak Puan Maharani yaitu menyapa Kader-kader PDI-Perjuangan dari Ranting, PAC sampai DPC ini untuk menyalurkan paket beras untuk meringankan dalam mengalami pandemi Covid-19 ini, minimal itu yang mereka sampaikan dan titip salam kepada Ranting dan PAC jaga kesehatan dan juga tolong kekompakan gotong royong ini dipertahankan itu saja.” Kata Ina Ammania Komisi VIII DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan kepada Wartawan Tabloid Presisi Indonesia saat ditemui di Gedung Fatmawati.

Ditempat yang sama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ngawi yang juga Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko mengatakan jadi pada hari ini syukur alhamdulilah kita mendapatkan bantuan sembako berupa beras itu diperuntukkan Rekan-rekan kami pengurus di tingkat Kecamatan PAC seluruhnya dan pengurus Ranting seluruhnya.

“Jadi total di Kabupaten Ngawi ada 1728 pengurus PAC dan Pengurus Ranting dan mungkin merupakan wujud apresiasi yang sangat luar biasa sekali yang diberikan Mbak Puan Maharani kepada kami jajaran pengurus, karena baru kali ini seorang Pimpinan DPR-RI yang memberikan apresiasi kepada kami jajaran pengurus di level Kecamatan dan pengurus Ranting,” Ucapnya

Lanjut Antok, Dan ini tentunya juga harus kita jawab dengan bagaimana kita termotivasi lebih semangat lagi dan giat dalam rangka melaksanakan tugas-tugas kepartaian terutama dalam rangka untuk memberikan kemanfaatan Partai ini kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Ngawi. Pungkasnya.

Pada kesempatan ini hadir Anggota DPR RI Ina Ammania Komisi VIII DPR RI didampingi Ketua DPC Kabupaten Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, Ketua DPRD Ngawi Heru Kusnindar, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Ngawi Yuwono Kartiko.

Wartawan: Fatkhul Muanam

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*