Ming, 23 Jun 2024

PPDI Wilayah Segetiga Emas Ngawi Lakukan Peringatan Harlah PPDI ke -17

Tabloid_PressInd, Ngawi I Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Wilayah Tiga Emas yang terdiri dari Desa yang ada di Kecamatan Geneng, Kecamatan Gerih dan Kecamatan Kendal peringati Hari lahir PPDI ke-17 bertempat di Kantor Desa Guyung Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi. Minggu (25/06/2023).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, Wakil Bupati Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Ngawi Kabul Tunggu Winarno, dan seluruh perangkat Desa di Wilayah segitiga mas Kabupaten Ngawi.

Hendro salah satu peserta dari Perangkat Desa Ploso Kendal saat ditemui oleh wartawan Tabloid Presisi Indonesia mengatakan, acara peringatan hari lahir PPDI Ke-17 merupakan ajang Silaturrahmi para Perangkat di wilayah Kabupaten Ngawi dan khususnya segitiga emas yang terdiri dari 3 Kecamatan yaitu Geneng, Gerih dan Kendal.

“sejak adanya PPDI aspirasi perangkat sangat mudah bisa disampaikan dan ajang saling silaturrahmi antar perangkat desa baik se-kecamatan sampai di tingkat Pusat” bebernya

Ditempat yang sama Bupati Ngawi dalam sambutannya mengatakan sebagai salah satu janji politik dalam pilkada Bupati dan Wakil Bupati sehingga akan komitmen meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan perangkat desa.

“Kami sangat senang sekali dengan adanya PPDI karena jelas saluran aspirasi para perangkat desa dan kami akan mudah juga melakukan komunikasi untuk kesejahteraan masyarakat dan perangkat desa” harapannya.

Wartawan: Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*