Ming, 23 Jun 2024

Polres Ngawi Sediakan10 lokasi Gerai Vaksin PRESISI

Tabloid_PressInd, NGAWI I Upaya penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Balai Desa Widodaren Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi terus dilakukan. Polres Ngawi gandeng UPT Puskesmas Widodaren lakukan vaksinasi Covid-19.

Dalam rangka Gerai vaksin PRESISI Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negri. “Di Desa Widodaren Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi Sasarannya tahap pertama 300 orang dengan dosis 30 vial jenis Sinovak. “saat ini seperti kita liat antusias warga sangat positif dan baru saja kita mulai masyarakat sudah mengantri dan alhamdulilah vaksinasi hari ini lancer,” kata dr. Desriya perwakilan UPT PUSKESMAS Walikukun, Kabupaten Ngawi, sabtu (10/07/2021).

Ditempat yang sama, kepada Wartawan Tabloid Presisi Indonesia KADIV OPS Polres Ngawi Slamet mengatakan, “Kegiatan Program Gerai Vaksin PRESISI, ini programnya Bapak KAPOLRI, jadi setiap hari sabtu KAPOLDA wajib untuk giat Vaksinasi secara serentak selagi stok vaksin masih ada, di Ngawi pada hari ini ada 10 lokasi Gerai Vaksin PRESISI, semoga kedepan ada tambahan lagi, karna untuk masyarakat yang kejatah masih lumayan banyak.” Tuturnya.

Wartawan : Fatkhul Muanam

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*