Rab, 12 Jun 2024

Kapus Padas: 330 Masyarakat Berhasil Divaksin

Tabloid_PressInd, NGAWI I Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara, Kepolisian Resor (Polres) Ngawi , Sabtu, 10 Juli 2021, menggelar vaksinasi Covid-19 secara serentak di 10 Kecamatan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dalam kegiatan vaksinasi massal ini.

Kepala UPT Puskesmas Padas dr. Zain Ratna Priyanto, MMKes saat ditemui oleh wartawan Tabloid Presisi Indonesia menjelaskan, tenaga Kesehatan Puskesmas Padas menjalankan sesuai dengan fungsi tenaga kesehatan.

“Kegiatan Vaksinasi kali ini berada di Kantor Desa Padas Kecamatan Padas kabupaten Ngawi kami kami bekerja menjalan SOP yang ada”, jelasnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, antusias warga Desa Padas sangat luar biasa sebanyak 353 masyarakat yang dating untuk mengikuti vaksinasi.

“Dari 353 warga masyarakat yang datang ada sebanyak 23 orang tidak memenuhi syarat kesehatan sehingga mereka gagal vaksin dan vaksin untuk mereka akan dijadwal ulang di kemudian hari.,” bebernya

dr. Zain menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Ngawi dan Kapolsek Padas berserta anggota yang telah memelopori acara Vaksinasi ini.

“Juga terima kasih kita sampaikan kepada Bapak Camat dan Kepala Desa Padas beserta Perangkat yang telah mengatur sedemikian rupa sehingga masyarakat bisa tertib dan Vaksinasi berjalan lancar, sukses, aman, dan terkendali.”Pungkasnya.

Wartawan : Abdul Ghofar

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*