Ming, 23 Jun 2024

Persatuan Wartawan Ngawi Gelar Peringatan Hari Pers Nasional ke-78

TABLOID_PRESSIND, NGAWI | Persatuan Wartawan Ngawi (PWN) menyelenggarakan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-78 di Halaman Radio Bahan FM Ngawi pada Kamis malam (29/2/24).

Kelihatan dalam acara tersebut perwakilan dari Polres Ngawi, perwakilan Pemerintah Kabupaten Ngawi dan Anggota Persatuan Wartawan Ngawi.

Ketua Harian PWN, Bayu Wijayanto, mengatakan bahwa tujuan HPN tahun ini adalah untuk meningkatkan profesionalisme dan menjaga marwah organisasi dan profesi jurnalistik di Ngawi.

“PWN sebagai insan pers di Ngawi diharapkan dapat menjalankan fungsinya dengan baik, yaitu sebagai salah satu pilar demokrasi dan penjaga kejernihan informasi,” kata Beye, sapaan akrabnya.

“Di era digital ini, PWN harus menjadi rujukan bagi masyarakat untuk menghadapi berita-berita negatif seperti hoax,” imbuhnya.

Beye berharap PWN dapat terus berkembang menjadi organisasi yang lebih profesional, solid, dan kompak.

Perayaan HPN ke-78 di PWN Ngawi menjadi bukti nyata komitmen pers dalam menjalankan fungsinya sebagai pilar demokrasi dan agen perubahan. Semoga semangat dan dedikasi para jurnalis terus berkobar dalam membangun bangsa dan negara yang lebih maju dan sejahtera.

Wartawan: Fatkhul Mu’anam.

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*