Ming, 16 Jun 2024

Pemdes Kauman Realisasikan Pembangunan Gedung TK Dharma Wanita II

TABLOID_PRESSIND, NGAWI I Pemerintah Desa (Pemdes) Kauman, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi realisasikan pembangunan gedung Dharma Wanita II salah satu upaya Pemdes Kauman agar proses belajar mengajar berjalan baik.

Pembangunan Gedung Dharma Wanita Kauman II bervalume 6×15 meter ditambah 1,5 x 15 meter. Dalam pembangunan gedung ini Pemdes Kauman menggunakan pendanaan yang berasal dari Dana Desa (DD) tahun 2022 sebesar Rp. 342.500.000.

Menurut Kepala Desa Kauman Sudarmanto, jadi awal sebelum kita membangun gedung Kanak-Kanak (TK) kita melihat situasi kondisi keadaan gedung Taman Kanak-Kanak (TK) ternyata setelah kita survey dilokasi gedung itu ternyata sangat perlu perhatian khusus serius.

“Kami khawatir pada saat nanti belajar mengajar anak-anak didik terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan iji akan berdampak luar biasa,” katanya saat ditemui dikantornya. Rabu (30/03/2022).

Lanjut Mbah Kauman sapaan akrabnya, oleh karena itu sesuai dengan giat acara Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) tahun 2021 kemarin kami mengupayakan prioritas untuk kegiatan dari Dana Desa salah satunya untuk pembangunan gedung Kanak-Kanak (TK) Dharma Wanita II.

“Dengan tujuan agar supaya nanti proses belajar mengajar anak didik supaya lebih nyaman, sehingga anak-anak juga merasa enjoy, proses belajar mengajar lebih lancar damai dan aman.” pungkasnya.

Wartawan : Fatkhul Muanam

image_pdf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*